Makan Rame-Rame di Restoran Dapur Bebek

Hari itu, saya dan team habis mengadakan acara wedding di daerah Baleendah. Acara wedding memang pulangnya selalu siang sampai jam 2. Perut sudah terasa keroncongan karena kami memang belum makan siang. Saya ingat di perjalanan pulang, ada restoran Dapur Bebek di daerah Bojongsoang yang kayaknya cukup enak. Beberapa kali lewat restoran itu, dan ada beberapa mobil terparkir. Tanda-tanda masakan enak itu kalau ada kerumunan orang yang mau mampir ke sana. Saya tanya ke team, mereka mau nggak makan bebek. Eh, pada semangat jawab ya. Okelah kalau begitu, kita makan rame-rame aja di Dapur Bebek ini.

Keliatan dari papan nama kalau Dapur Bebek ini punya spesialisasi bebek asap. Patut dicoba nih. Proses pengasapan memang membuat makanan menjadi lebih wangi dan menimbulkan selera. Tapi lihat-lihat daftar menunya, ternyata menunya bukan bebek saja. Di sini juga dijual macam-macam makanan, mulai dari mie ayam, ramen, sampai steak. Ada juga menu ayam buat mereka yang nggak suka bebek. Harga ayam dan bebek terpaut lumayan jauh yaitu 9.000 per piecenya. Memang, harga bebek di pasar itu lumayan mahal, sekitar 50 ribu per ekor, sementara harga ayam biasanya di kisaran 30.000 per ekor.

Review Dapur Bebek di Bandung

 

Review Dapur Bebek di Bandung

 

Review Dapur Bebek di Bandung

 

Semua team kami sepakat mencoba menu bebek ini. Saya pun memesan bebek asap untuk beberapa orang. Sambil menunggu makanan datang, saya lihat-lihat lokasi Dapur Bebek ini. Suasana di sini memang terkesan tradisional dengan furniture meja jati seperti jaman dulu. Ada juga area lesehan buat mereka yang suka makan dengan suasana yang tidak formal. Akhirnya, setelah menunggu makanan bebek pun hadir. Rasa bebeknya enak dan cukup lembut dagingnya. Sedikit kurang strong saja rasanya. Sambalnya lumayan mantap pedasnya. Saking pedasnya, team kami nggak berani ngabisin sambal yang ada. Padahal, level pedas seperti itu cukup lumrah sebenarnya sih. Saya agak santai makan masakan pedas karena terbiasa dimasakin makanan pedas di rumah.

Review Dapur Bebek di Bandung

 

Setelah perut kenyang, kami pun lanjut untuk pulang ke Bandung. Buat yang mau ke arah luar kota Bandung untuk rekreasi, bisa mampir di Dapur Bebek ini untuk mencoba menu spesial Bebek Asap.

Petunjuk Arah Menuju Dapur Bebek di Bandung :
Jalan Raya Bojongsoang No.10, Bandung

No Replies to "Makan Rame-Rame di Restoran Dapur Bebek"

    Leave a reply

    Your email address will not be published.