Mampir Ke Trends Cafe Buat Hang Out Bareng

Suatu kali, saya dan istri saya lagi pengen ngobrol-ngobrol tentang masalah-masalah bisnis. Obrolan serius begini enaknya dilakukan kalau di tempat makan. Suasana yang asyik biasanya bikin ide-ide jadi segar. Salah satu cafe yang belum pernah kita coba meski letaknya deketan adalah Trends Cafe ini. Letaknya nggak jauh dari rumah kami yaitu di daerah Pahlawan.

Sekitar jam makan siang, kami berangkat ke sana. Liha-lihat jenis makanannya, ternyata cafe ini menawarkan berbagai menu dari menu Indonesia sampai western. Saya lagi nggak mood makan masakan western saat itu karena perut lagi super lapar. Menu western memang biasanya berupa masakan pasta atau steak yang kurang bikin kenyang. Di halaman depan buku menu ada berbagai menu spesial yang jadi andalan Trends Cafe ini. Akhirnya saya pilih salah satu menu spesialnya yaitu bebek mawut. Sementara istri saya lagi malas coba-coba dan pilih ayam penyet saja.

Review Trends Cafe di Bandung

 

Review Trends Cafe di Bandung

 

Sambil menunggu makanan datang, kami pun ngobrol-ngobrol dulu. Saya iseng pengen lihat seperti apa sih cafe ini. Wah ternyata di bagian dalam cafe ini ada kolam renangnya lo. Dan ternyata cafe ini bisa melayani acara wedding. Saya lihat ada kursi-kursi untuk wedding yang diletakkan di bagian dalam. Ini bisa jadi salah satu pilihan catering wedding di Bandung. Venue dan makanan tentunya disediakan oleh Trends Cafe ini. Namun, mengingat bahwa ukuran cafe ini tidak terlalu besar dengan lokasi parkir yang kurang bisa memuat banyak mobil, tentunya wedding yang diselenggarakan di sini bentuknya adalah private wedding yang mengundang hanya keluarga dan teman-teman dekat saja.

Review Trends Cafe di Bandung

 

Selain itu, bagi penyuka kopi, di sini juga tersedia coffee bar dimana kita bisa memesan berbagai macam kopi yang kita suka. Ada macchiato, cappuccino, ataupun latte buat penyuka kopi seperti kami yang tidak terlalu suka kopi yang terlalu strong. Harga kopinya bervariasi antara 20.000 sampai 30.000. Dunia kuliner Bandung saat ini memang lagi booming cafe yang menyediakan kopi dengan berbagai aneka rasa seperti ini. Banyak sekali cafe-cafe baru yang bermunculan dengan menawarkan konsep-konsep baru. Anak muda di Bandung sangat menggandrungi cafe-cafe ini. Terbukti dari ramainya cafe-cafe baru yang bermunculan.

Review Trends Cafe di Bandung

 

Akhirnya, makanan kami pun datang. Saat melihat makanan pertama kali, saya cukup terkesan dengan bentuk bebek mawutnya. Bebek ini diselimuti dengan lapisan yang membuatnya tampil menggugah selera makan. Jika saya tidak keliru, lapisan selimut ini adalah telur ayam yang dimasak dengan cara dituangkan dalam minyak panas yang banyak. Telur jika dimasak dengan cara seperti ini akan menjadi mengembang dan hasilnya sangat renyah. Persis seperti telur yang dijual di rumah makan padang. Pantas saja menu ini jadi andalan karena bentuknya yang menarik. Nyammmm!!! Untuk ayam penyetnya, seperti biasa menu ini berupa ayam yang dipenyet dari sambal. Menu ayam penyet ini sangat populer di daerah Jawa Timur terutama Surabaya. Hampir semua restoran masakan Indonesia menyediakan menu ayam penyet di sana.

Review Trends Cafe di Bandung

 

Review Trends Cafe di Bandung

 

Buat anak muda Bandung yang suka hang out bareng, tentunya cafe yang satu ini layak dicoba. Kuy ah!

Petunjuk Arah Menuju Trends Cafe di Bandung :
Jl. Pahlawan No. 89, Sukaluyu, Bandung

No Replies to "Mampir Ke Trends Cafe Buat Hang Out Bareng"

    Leave a reply

    Your email address will not be published.