Bakso Malang Juara Bandung. Cobain Mandeep Deh

Siapa sih yang nggak suka bakso? Bakso dijual di mana-mana di Indonesia. Mulai dari gang-gang sempit sampai ke restoran-restoran besar. Jualan bakso itu lumayan gampang karena banyak yang suka apalagi kebanyakan yang suka adalah wanita. Kalau dalam teori pemasaran, target wanita itu lebih menarik karena nilai belanjanya lebih tinggi daripada pria. Penyuka bakso umumnya wanita karena wanita itu lebih suka ngemil ketimbang makan. Nah, bakso ini pas banget buat wanita karena nggak terlalu bikin kenyang dan rasanya seger.

Bakso yang enak meskipun di pinggir jalan pasti dicari orang. Dulu, waktu mahasiswa, saya pernah makan bakso Mandeep ini. Saat itu letaknya masih di Jalan Purnawarman dekat BEC. Tempat jualannya biasa saja. Bangku dan meja seadanya. Tapi karena enak, banyak orang yang suka datang ke sini. Termasuk saya.

Sekarang, bakso malang Mandeep ini sudah punya lokasi baru di Jalan Citarum. Tempatnya bagus dan keren. Ini membuktikan kalau produk kita enak, Insya Allah kita akan berkembang. Pertama kali datang dan makan di sini, sebetulnya kami kurang puas karena rasanya tidak seenak saat di tempat dulu. Tapi setelah beberapa kali ke sini, standar rasanya sudah jauh lebih baik. Kuah baksonya rasanya sudah pas.

Review Bakso Malang Mandeep di Bandung

 
Bakso malang Mandeep ini dijual seperti bakso malang pada umumnya. Kita bisa memilih item yang kita mau seperti bakso urat, bakso goreng, pangsit, dan bahkan iga sapi. Pemilihan makanan dibuat seperti bentuk prasmanan dengan sistem self service. Pengunjung bisa memilih dengan leluasa apa yang diinginkan. Semuanya disajikan dalam steamer sehingga rasanya masih panas. Kalau sudah selesai memilih, kita tinggal bayar di kasir.

Review Bakso Malang Mandeep di Bandung

 
Kalau ke sini, saya dan istri saya suka beli bakso ditambah dengan lontong. Maklum, kalau bakso saja tidak cukup kenyang buat saya. Bakso di sini lumayan lembut rasanya. Urat di dalam bakso juga pas. Kami sering makan bakso dengan iga sapi. Mantap dah kalau pakai iga sapi. Saat beli bakso Mandeep kemarin, saya iseng mencoba bakso goreng dan pangsitnya….ternyata mantap rasanya. Harga seporsi bakso dengan isi yang standar kira-kira 25-40 ribu. Tergantung apa yang kita pilih ya. Semakin banyak itemnya tentu semakin mahal. Apalagi kalau memilih iga sapi.

Review Bakso Malang Mandeep di Bandung

 
Lokasi di Jalan Citarum ini cukup mewah untuk restoran bakso. Ada banyak table berbahan kayu. Selain itu, ada juga tempat bermain untuk anak di bagian dalam. Kalau saya membawa anak saya, kadang saya ajak main di taman bermain tersebut. Ada pula satu saung untuk makan. Mushola untuk sholat juga ada. Karena lokasinya yang enak dan baksonya yang pas, kami sering jajan di sini kalau lagi pengen makan di luar.

Bakso malang di Bandung, Mandeep memang juaranya!
 
Petunjuk Arah Menuju Lokasi Bakso Malang Mandeep di Bandung :
Jl. Citarum No. 32, Bandung

No Replies to "Bakso Malang Juara Bandung. Cobain Mandeep Deh"

    Leave a reply

    Your email address will not be published.