Meeting dan Makan Asyik di Warunk Upnormal Cikutra

Warunk upnormal adalah model cafe yang nge-hits belakangan ini di Bandung. Cabangnya banyak dan tersebar di banyak kota di Indonesia. Yang di Bandung, setau saya pusatnya adalah yang di Dipati Ukur. Cuman terakhir pengen nyoba makan di sana, waiting time-nya lumayan lama. Akhirnya malah batal makan di sana karena waktu itu saya buru-buru. Nah, kebetulan ada warunk upnormal yang baru buka beberapa bulan lalu di Cikutra. Saya jadi penasaran coba menu makanan di sini. Karena baru buka, yang makan tidak terlalu antri. Asyik lokasi yang di sini karena parkirannya luas.

Upnormal punya kekhasan yaitu menggunakan warna hitam dan interiornya bertemakan kayu. Selera anak muda banget deh pokoknya. Kalau kita datang ke sana, kita bisa lihat kebanyakan pengunjungnya adalah anak muda. Dan ini pas dengan strategi upnormal yang membuka lokasi di dekat kampus. Salah satu kunci agar booming di pasar anak muda adalah lokasi yang instagrammable. Ditambah alunan musik yang pas, Warunk Upnormal memang menjadi favorit anak muda yang pengen ngobrol bareng temen sambil ngopi dan makan cemilan.

Review Warunk Upnormal di Cikutra Bandung

 

Review Warunk Upnormal di Cikutra Bandung

 

Hari itu, saya datang bersama dengan team saya buat meeting. Meeting begini memang butuh waktu lama dan juga suasana yang enak. Karena itu pertama kali saya datang ke Warunk Upnormal, saya agak bingung dengan menu yang saya pilih. Saya lihat dalam daftar menu banyak pilihan menu yang menarik. Masakan di sini punya tema mie kekinian dengan rasa pedas yang jadi favorit buat anak muda. Menu-menu andalannya adalah indomie dengan rasa racikan yang beda. Setelah mikir-mikir, akhirnya saya milih nyoba makan mie soto samin, sementara yang lain pesan indomie biasa + keju dan juga nasi kikil sambal ijo. Penasaran rasanya seperti apa.

Review Warunk Upnormal di Cikutra Bandung

 

Ternyata di sini waktu tunggunya tidak terlalu lama. Karena sudah lapar, sebelum meeting kita makan bareng dulu. Mmm, saya suka dengan soto saminnya. Rasanya gurih dan daging kambingnya ternyata lumayan banyak. Daging kambingnya juga nggak terlalu prengus. Minyak samin ini biasanya digunakan untuk masak makanan Arab. Rasa minyak samin ini mengingatkan saya saat dulu masih mahasiswa, waktu itu saya dan teman-teman suka makan bareng temen di sop kaki kambing dan sapi di daerah Banceuy. Nah, untuk nasi kikil yang dipesan oleh team saya ternyata pedesssnya mantaap.

Review Warunk Upnormal di Cikutra Bandung

 

Review Warunk Upnormal di Cikutra Bandung

 

Review Warunk Upnormal di Cikutra Bandung

 
Di sini sebenarnya bisa pesan kopi juga. Salah satu yang jadi andalan kopi di sini adalah Kopi Gayo yang kata pemilik Warunk Upnormal langsung diambil dari Aceh. Kopi Indonesia memang sangat terkenal di luar negeri karena memiliki kekhasan rasa yang unik. Mesti nyobain nih kapan-kapan.

Buat anak muda Bandung, tentunya belum lengkap jalan-jalannya kalau belum pernah ke Warunk Upnormal. Penasaran kan?

Petunjuk Arah Menuju Restoran Warunk Upnormal di Cikutra Bandung :
Jl. Cikutra No.169, Bandung

No Replies to "Meeting dan Makan Asyik di Warunk Upnormal Cikutra"

    Leave a reply

    Your email address will not be published.