Meeting Team Sambil Ngemil di Cafe Bbahh

Hari itu, saya dan team manager perlu untuk meeting seharian penuh. Agenda meetingnya lumayan banyak. Kalau meeting di kantor, pasti krik krik. Bosen dan ngantuk. Perlu atmosfer yang enak agar meetingnya menghasilkan banyak masukan yang bermutu. Keidean akhirnya untuk nyoba cafe baru di daerah Antapani, tidak jauh dari kantor kami. Nama kafe ini unik yaitu cafe Bbahh. Susah dilafalkan dan sebenarnya mungkin susah pula dibranding. Kalau lihat dari luar sih, kafe ini kayaknya menarik.

Melihat suasana dalam kafe, ternyata ada beberapa spot-spot yang menarik. Model kafe jaman sekarang harus menyuguhkan sesuatu yang ‘instagrammable’. Ini penting agar orang mau sharing lokasi makan dia. Promosi gratis kan jadinya. Meski lokasi tidak terlalu besar, tapi kalau ada sesuatu yang eye catching, tentunya bakal jadi wahana selfie yang asik. Desain kafe ini cukup sederhana namun tampak apik dan menarik.

Review Kafe Bbahh di Bandung

 

Kami mulai meeting jam 10 pagi. Karena kepagian, yang kami pesan hanya makanan cemilan dan minuman saja. Lihat-lihat buku menunya, lumayan bervariasi jenis makanan di cafe ini. Ada masakan Indonesia, japanese, dan western. Hmm bingung juga kan kalau begini. Oke, kami akhirnya pesan sate taichan dulu dan aneka minuman. Makanan berat menyusul nanti untuk makan siang saja.

Review Kafe Bbahh di Bandung

 

Review Kafe Bbahh di Bandung

 

Review Kafe Bbahh di Bandung

 

Nggak terasa waktu berlalu karena ngobrol kesana-kemari dalam meeting. Tiba-tiba cemilan kami datang. hmmm, sate taichan ini lumayan menggoda juga. Menu ini memang menjadi salah satu icon menu yang trend belakangan ini. Berbeda dengan sate lainnya, sate taichan ini tidak ditambahkan saus apa-apa seperti saus kacang. Kalaupun kita mau tambahannya, kita bisa mencocol sate ini dengan sambal yang disediakan. Rasa sambalnya mirip dengan sambal bakso, berair, segar, dan pedas. Sate taichan ini nampaknya dimasak dengan cara digoreng sebentar sehingga rasanya gurih dan empuk.

Review Kafe Bbahh di Bandung

 

Untuk minuman, yang kami coba dan rasanya menarik adalah mojito. Mojito ini juga sering disediakan oleh berbagai kafe dan merupakan minuman yang ngetrend di kalangan anak muda. Aslinya, minuman dari Kuba ini menggunakan alkohol. Tentu saja, di Indonesia alkoholnya dihilangkan. Minuman ini berisi campuran sirup, aneka buah, dan tentu saja ada daun mintnya yang wangi. Rasanya memang benar-benar segar.

Review Kafe Bbahh di Bandung

 

Waktu sekarang sudah jam 12 siang. Sudah saatnya makan siang. Setelah mikir-mikir sebentar, saya pesan mie goreng seafood saja. Sementara teman-teman pesan chicken teriyaki dan ayam goreng sehah. Yang menarik minat saya adalah chicken teriyakinya. Menu ini ditambahkan kondimen yang biasa dipakai untuk masakan jepang seperti okonomiyaki. Bahannya tipis dan kalau kena angin suka bergerak-gerak sendiri..bikin saya geli sebenarnya. Ini adalah Katsuobushi yang berasal dari serutan ikan cakalang yang diawetkan.

Review Kafe Bbahh di Bandung

 

Review Kafe Bbahh di Bandung

 

Review Kafe Bbahh di Bandung

 
Secara umum, pas nyoba makanan di sini, rasanya lumayan enak. Harganya juga cukup terjangkau. Sayangnya, pas terakhir ke sini, ada sedikit perubahan rasa di makanannya. Mungkin yang masak lagi lelah hayati. Hehehe. Yang pengen ngobrol santai dengan suasana yang lumayan tenang, bisa cobain mampir ke kafe ini.

Petunjuk Arah Menuju Cafe Bbahh di Bandung :
Jl. Ters. Jkt No.301, Antapani, Bandung

No Replies to "Meeting Team Sambil Ngemil di Cafe Bbahh"

    Leave a reply

    Your email address will not be published.