Menginap Bersama Keluarga Di Green Kamojang Garut

Minggu itu, saya diminta untuk memberikan materi bisnis untuk TDA Garut. Sekalian saja saya bawa keluarga untuk jalan-jalan bersama di Garut. Salah satu yang jadi pemikiran adalah bakal menginap di mana di Garut. Kami pernah menginap di Kampung Sampireun dan cukup enjoy di sana. Namun, kali ini kami ingin mencoba sesuatu yang baru. Salah satu teman kami merekomendasikan untuk menginap di Green Kamojang. Suasananya juga asri dan sejuk. Setelah melihat di internet, harga sewanya juga ada yang murah yaitu sekitar 700 ribu per kamar. Patut dicoba nih.

Ternyata, harga kamar termurah ini akan mendapatkan kamar yang tanpa pemandangan. Wah sayang banget. Tahu begitu akan coba kamar yang lain. Untungnya, di sini disajikan berbagai panorama indah kalau kita mau jalan-jalan keluar. Salah satu pesona alam di Green Kamojang yang disuguhkan adalah danau kecilnya yang apik. Airnya terlihat jernih dan tertata dengan cantik. Danau buatan ini juga diisi oleh ikan mas warna-warni yang makin membuat suasana natural resort ini menjadi lebih semarak. Hanya saja, kalau main-main ke sini harus bawa pakaian tebal karena dinginnya….Brrrrrr…Apalagi kalau malam hari.

Review Resort Green Kamojang di Garut

 

Review Resort Green Kamojang di Garut

 

Karena mesti buru-buru buat mengisi materi, maka saya tinggalkan keluarga di Green Kamojang. Saya baru balik lagi sekitar jam 6 sore. Sayangnya, ternyata badan saya menggigil tiba-tiba. Nampaknya ketularan flu anak saya yang pertama. Di hotel, kami malah sakit bareng-bareng dan jadinya ga sempat ngapa-ngapain. Padahal rencananya pengen jalan-jalan ke seluruh area resort. Mengingat besoknya saya harus sudah pulang lagi ke Bandung, ya mending istirahat saja di hotel. Suhu udara di sini rasanya memang sangat dingin, sampai-sampai anak saya yang kedua ikutan rewel karena suhu dingin ini. Waduh, ini mau liburan kok malah jadi riweuh.

Pagi harinya ternyata saya belum juga sembuh. Saya paksakan ikut makan pagi agar perut terisi. Suasana restoran di sini sangat nyaman. Kita bisa lihat pemandangan yang indah. Dekorasi restorannya juga cantik bernuansakan restoran modern. Ada coffee bar-nya juga kalau kita suka ngopi. Kalaupun kita tidak menginap, nampaknya kita masih bisa makan di restoran ini. Nama restorannya sendiri adalah teripta restaurant.

Review Resort Green Kamojang di Garut

 

Review Resort Green Kamojang di Garut

 

Review Resort Green Kamojang di Garut

 

Review Resort Green Kamojang di Garut

 

Makanan yang saya pilih kali itu untuk breakfast adalah yang ringan-ringan saja. Jadinya saya pilih mie goreng dan sayuran unik dengan rasa yang khas. Sayangnya, saya lupa jenis sayurannya. Maklum orang sakit bawaannya pengen istirahat saja. Untuk minumannya saya pilih yang hangat seperti bajigur dan juga bubur kacang hijau. Minuman bajigur khas Sunda ini pas rasanya karena gurih, manis, dan hangat.

Review Resort Green Kamojang di Garut

 

Untuk yang suka berwisata ke Garut, menginap di resort Green Kamojang ini akan jadi salah satu pilihan yang asyik. Selamat liburaan…!

Website : Green Kamojang
Petunjuk Arah Menuju Green Kamojang di Garut :
Jl. Raya Kamojang KM.3, Garut

No Replies to "Menginap Bersama Keluarga Di Green Kamojang Garut"

    Leave a reply

    Your email address will not be published.