Meeting di Resto Kekinian Wingz O Wingz

Hari itu, saya dan istri saya mau meeting mengenai rencana kerja perusahaan. Meeting di kantor seringkali bikin suasana boring. Ide-ide jadi nggak keluar. Daripada gitu, mending meeting di restoran sambil makan. Biasanya, cara itu cukup jitu bikin ide-ide yang seru. Lalu mikir-mikir, di restoran mana ya yang pengen dicoba? Nah, kebetulan saya sering lewat Jalan Purwakarta. Di sana ada restoran yang rame dengan anak muda kalau malam. Agak penasaran saya sama menu yang dihidangkan. “Gimana kalau kita meeting di sana?”, tanya saya. Istri saya pun oke saja.

Meluncurlah kita ke sana.

Suasana di restoran saat itu tidak terlalu ramai karena ini sudah lewat jam makan siang. Kami datang sekitar jam 2 siang. Kami pun pesan makan siang dan cemilan untuk mengganjal perut selama meeting. Lihat-lihat menunya, banyak makanan yang memiliki nama menarik yang kayaknya pengen dicoba seperti Cajun Style, Chiz Lava, Thunder Burger, dan lainnya. Akhirnya kami putuskan untuk pesan paket combo 1 dengan nasi. Paket combo 1 isinya nasi, chicken wings, dan minuman. Sementara untuk cemilan, kami pesan Pollo Queso. Kalau melihat dalam daftar menu, Pollo Queso ini adalah semacam pizza tipis dengan lembaran tortilla dengan isi ayam, tomat, lettuce, dan keju mozzarella. Agak penasaran saya mendengar makanan berbahasa italia.. Berdasarkan harga yang tertera, 2 item ini tidak terbilang mahal. Masing-masingnya hanya sekitar 20.000 saja.

Review Restoran Wingz O Wingz di Bandung

 

Review Restoran Wingz O Wingz di Bandung

 
Sambil menunggu makanan datang, saya lihat-lihat sekeliling. Sudah jadi kebiasaan saya, kalau menemukan restoran baru maka saya ingin tahu dekorasi dan interiornya. Interior di sini tergolong berbeda. Menonjolkan elemen kayu yang natural dan elemen metal yang terkesan gagah. Keduanya digabungkan dalam warna coklat dan warna hitam. Selain itu, dinding restoran diberi gambar yang cukup khas. Pantas banyak anak muda berkunjung kemari karena restoran ini menggambarkan spirit anak muda yang menyukai kekinian dan tampilan yang beda. Apalagi harganya terjangkau. Masih lebih murah ketimbang makan di restoran franchise fried chicken.

Review Restoran Wingz O Wingz di Bandung

 

Tak lama kemudian makanan datang. Karena memang belum makan, kami pun langsung menyantapnya. Menu chicken wing ini ternyata berupa sayap ayam dengan balutan tepung terigu. Makannya ditemani dengan saus yang bisa kita atur tingkat kepedasannya. Sedangkan Pollo Queso ini memang seperti pizza yang dipanggang dengan berbagai bahan dan diberi keju di atasnya. Lumayan buat menjadi santapan selama kami meeting.

Review Restoran Wingz O Wingz di Bandung

 

Review Restoran Wingz O Wingz di Bandung

 
Buat yang pengen coba restoran anak muda yang kekinian, bisa singgah ke restoran Wingz O Wingz di daerah Antapani.
 
Petunjuk Arah Menuju Restoran Wingz O Wingz di Bandung :
Jl. Purwakarta No.29, Bandung

No Replies to "Meeting di Resto Kekinian Wingz O Wingz"

    Leave a reply

    Your email address will not be published.